Sunday 28 December 2014

Pelantikan Pemerintahan Mahasiswa Universitas Teuku Umar

Meulaboh - Setelah melalui proses Pemira dan ditetapkan sebagai pemenang dalam Pemira Universitas Teuku Umar 2014-2015, Komisi Pemilihan Umum menetapkan Pasangan No. 2. Raman Dhawis Sandika dan Juwanda sebagai pasangan presiden dan wakil presiden terpilih dan dilantik pada hari rabu, 17/12/2014, di.halaman Universitas Teuku Umar.

Acara pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan beberapa agenda acara, dan dihadiri oleh Rektor Universitas Teuku Umar beserta jajaran, Dekan Se UTU. BEM Se UTU, LPPM UTU, DPM MPM Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan tamu undangan dari luar seperti Kodim Aceh Barat, HMI Cab Meulaboh, BEM STAIN, PT. Mifa Bersaudara.dll.

Disela-sela acara yang kurang lebih dihadiri oleh 200 undangan ini, diselipkan hiburan yang dibawakan oleh Pengisi Acara, salah satunya tarian ranup lampuan dari fakultas teknik
Hingga pukul 12.00 WIB, acara Pelantikan Presiden dan wakil presidenUTU Periode 2014-2015 ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Asrijal. Sibrani selaku MC dalam acara ini resmi mengakhiri rangkaian acara pelantiakan ini. Selamat dan Sukses Presma dan Wapresma Terlantik, semoga roda kepemimpinan PEMA UTU semakin Berjaya.


No comments:

Post a Comment