Tuesday 15 November 2016

SENAM SEHAT BERSAMA FKM-UTU


FKM UTU - Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar Meulaboh,  melaksanakan Senam sehat setiap hari jumat di kampus ungu universitas teuku umar. Mencegah lebih baik daripada mengobati, sebab mengobati suatu penyakit jauh lebih sulit. obat-obatan yang mahal, biaya yang tinggi. Maka langkah pencegahan dengan menjaga kesehatan adalah suatu hal yang lebih baik untuk dilakukan.  Hal ini dapat diraih melalui Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Salah satu bentuk hidup bersih dan sehat adalah makan makanan yang bergizi dan sehat dengan olah raga yang teratur.ungkap seorang mahasiswa. (red)
Hal itulah yang dilalakukan oleh mahasiswa dan civitas akademika FKM UTU pada tiap hari jum’at, sebagaimana terlihat pada sebuah akun facebook dosen FKM UTU yang di post pada 5 November 2016




Dosen beserta sejumlah staf lain, mahasiswa melaksanakan senam pagi bersama di halaman depan kampus ungu. Suasana halaman yang asri ditunjang cuaca yang baik membuat kegiatan olah raga pagi itu terasa menyenangkan.dalam kegiatan ini semua fakultas boleh ikut, yang dimana para mahasiswa dan dosen mengajak untuk berpilaku hidup bersih dan sehat yukk hidup sehat.

No comments:

Post a Comment